Senin, 18 Februari 2013

5 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Si Jomblo

Menjadi single alias jomblo memiliki dampak positif dan negatif pada seseorang. Namun, itu semua tergantung pada pilihan pribadi dan tuntutan individunya sendiri.
“..I am single because I was born this way..” – Mae West
Meski hanya sedikit orang yang menyukai single karena tidak memiliki batasan, ikatan dan komitmen, tetapi ada juga beberapa orang yang tidak bisa tinggal sendirian atau menjadi single.
Ketika Anda berbicara dengan seorang pria atau wanita single yang bahagia dan bertanya tentang komitmen, si single hanya punya satu jawaban: “Hanya orang bodoh yang berkomitmen!”.
Jadi, pada akhirnya, semuanya tergantung pada pilihan pribadi seseorang. Jika Anda masih single dan bahagia, Anda bisa melakukan hal-hal menarik berikut ini yang tidak bisa dilakukan oleh orang yang sudah berpasangan!

1. Flirt flirt: Dikarenakan Anda masih single, tidak ada siapapun yang bisa menghentikan Anda untuk menggoda lawan jenis! Anda bisa flirting dengan satu orang atau bahkan lebih. Flirting bisa menjadi salah satu yang sehat atau buruk. Namun, pastikan Anda tidak berakhir dengan menyakiti perasaan pasangan Anda disaat menggoda.

2. Teman adalah kekasih: Jika Anda tidak punya siapa-siapa untuk mencurahkan isi hati, buatlah teman-teman menjadi kekasih Anda! Cobalah hang out dan nonton film bersama teman. Mereka bisa menjadi teman terbaik Anda atau sekelompok teman-teman dekat. Bahkan jika Anda masih tinggal bersama keluarga, Anda juga masih memiliki waktu untuk bertelepon ria dan berbagi perasaan Anda dengan teman-teman Anda.

3. Nongkrong hinga larut malam: Karena single, Anda tidak punya pacar yang selalu posesif kepada Anda. You are alone and the king or queen of your decisions. Anda bisa nongkrong di tengah malam atau berpesta sesuka hati tanpa khawatir adanya campur tangan atau menjawab telepon dari pacar Anda!

4. Shopping: Cobalah tanyakan bagaimana pasangan berkomitmen dalam menghabiskan uang untuk belanja. Jika teman Anda sudah ada yang berkencan, Anda bisa melihat bagaimana mereka menghabiskan uangnya untuk berdua. Karena Anda single, Anda bisa shopping sendiri untuk menikmati hidup tanpa komitmen apapun. Anda bisa shopping dan membeli apapun yang Anda suka. The best part menjadi single, Anda bisa menghabiskan uang untuk diri sendiri!

5. Mendapatkan partner: Menjadi single selalu memiliki keuntungan ini. Dikarenakan Anda single dan tidak berkomitmen kepada siapapun, Anda pasti memliki kesempatan memiliki partner untuk bersenang-senang. Anda bisa saling memanfaatkan untuk menikmati hidup! Tetapi, itu semua tergantung pada Anda dan patner Anda.
Nah, itu adalah beberapa hal menarik yang para single bahagia bisa lakukan seperti dikutip dari Boldsky.com. Apakah Anda sendiri single juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar