Kamis, 21 Februari 2013

Inilah 8 Mitos Seputar Seks!

Seks merupakan topik yang banyak dikaitkan dengan mitos ketimbang faktanya. Hampir setiap bagian tubuh manusia yang berperan dalam tindakan seksual juga sudah dianalisis dan diteliti.
Begitu juga dengan fakta dan mitos seputar seks berikut ini:
Mitos 1: Masalah ukuran ‘Mr. P’
Ukuran penis itu sebenarnya tidak masalah. Yang penting itu, bagaimana Anda memaksimalkannya. Ukuran penis yang besar tidak menjamin seks yang hebat. Lagipula, vagina wanita kebanyakan berukuran sekitar 3-5 inci. Jadi, dengan trik dan mencoba posisi seks yang berbeda bisa memecahkan mitos ini.

Mitos 2: Berhasil orgasme setiap bercinta
Banyak wanita mengaku tidak merasakan orgasme setiap kali berhubungan seks. Inilah waktu dimana sikap pura-pura atau stimulasi coital selalu dilakukan wanita. Untuk beberapa wanita, hanya posisi tertentu yang bisa berhasil membuat orgasme, sementara ada wanita lain yang mungkin perlu lebih banyak bantuan tidak berwujud, seperti hal-hal berbau romantis atau foreplay lebih lama.

Mitos 3: Masturbasi itu tidak sehat
Masturbasi itu hanya seks simulasi. Jika masturbasi dianggap tidak sehat, berarti seks itu sendiri juga tidak sehat. Sementara seperti yang kita ketahui, seks itu termasuk aktivitas yang menyehatkan. Tidak ada batasan berapa kali seseorang diharuskan melakukan masturbasi. Hanya pastikan bahwa Anda tidak terobsesi dan mengganggu waktu kerja dan belajar. 

Mitos 4: Seks yang baik harus spontan
Kesempatan untuk berhubungan seks secara spontan itu sedikit dan bahkan jarang. Kadang-kadang, Anda diharuskan membuat rencana demi menggapai seks yang baik. Misalnya, merencanakan sesuatu yang spesial atau sedikit berinovatif demi kepuasaan Anda.

Mitos 5: Pria menginginkan seks lebih sering
Mitos ini mirip dengan mitos ukuran ‘Mr.P’. Faktanya adalah, dorongan seksual itu tidak tergantung pada jenis kelamin. Dorongan seksual baik pada pria dan wanita itu bervariasi sesuai dengan usia, kesehatan, tingkat stres, dan kondisi mental.

Mitos 6: Harus mencapai orgasme bersamaan
Mitos ini sama seperti dua siswa bersahabat yang harus mendapatkan nilai yang sama di setiap ujian. Sangat menyenangkan memang ketika pasangan berorgasme pada saat yang sama. Tetapi, orgasme juga normal jika tidak terjadi bersamaan. Anda sebaiknya berpikir seperti ini, seks akan berlangsung lebih lama jika Anda bergantian untuk orgasme.

Mitos 7: Pria tidak bisa mengalami multiple orgasme
Orgasme dan ejakulasi sering membuat keliru pada pria karena dianggap sama. Sebenarnya, orgasme dan ejakulasi bisa terjadi bersamaan atau ejakulasi terjadi segera setelah orgasme. Tetapi dengan sedikit latihan, multi orgasme sangat mungkin dilakukan untuk pria.

Mitos 8: Hubungan seksual seharusnya bertahan lama
Ada hubungan seks singkat dan ada juga yang lama. Seks bisa berlangsung lebih lama jika pasangan mmebuat usaha untuk bertahan. Solusi terbaiknya bisa divariasikan dengan permainan durasi dan intensitas demi menjaga kehidupan seksual yang sehat dan lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar