Senin, 18 Februari 2013

Pria Suka Saat Anda Mengenakan Lima Jenis Pakaian Ini

Jika saya diminta menerka bagaimana kira-kira pilihan baju pria bagi wanita, lebih-kurang hasilnya seperti putri saya yang mendandani Barbie miliknya. Yakni, rok mini dan atasan berpotongan rendah untuk hari Senin, legging ketat dan halter (tampak perut) untuk Selasa, lalu rok mini untuk Rabu.

Tetapi ternyata kontributor “Whys Guy” Redbook, Aaron Traister punya jawaban berbeda. Berdasarkan survei, inilah lima jenis pakaian yang diinginkan pria untuk dipakai wanita.

Jins dan tank-top
Wanita boleh saja menganggap jins dan tank-top membosankan, tapi bagi pria pakaian ini seksi dan mudah digunakan. Aaron mengatakan, daya tarik dari gaya kasual klasik ini adalah tidak membuat stres saat dikenakan. Anda masih bisa menambahkan boots selutut dan gaya rambut yang lucu supaya maksimal.

Petugas perpustakaan
Saya bisa mengerti yang satu ini, karena semua orang harus punya satu rok pensil di lemari mereka. Para pria menyukai  rok yang ketat dengan kemeja yang dimasukkan tapi tidak ketat. Daya tarik dari gaya ini adalah tentang perubahan (potensial) dari sopan dan rapi menjadi liar dan nakal.

Gaun cocktail
Ketika ada kesempatan untuk berdandan, lupakan terusan retro, gaun asimetris sepanjang lantai. Gunakanlah gaun mini sederhana.

Seragam olahraga
Para pria yang tertarik dengan olahraga (yang berarti, hampir semuanya) senang melihat para wanita mendukung tim favorit mereka, ujar Aaron. Gaya yang dia maksud adalah jersey besar yang bisa diikat di belakang atau jersey khusus wanita yang bisa dipadukan dengan jins.

Pakaian yoga
Saya lega jenis pakaian ini masuk dalam daftar karena saya hidup dengan celana yoga  hitam milik saya. Celana ini seperti versi yang diterima secara sosial dari celana yang bisa Anda gunakan di luar rumah. Aaron juga melihat karakteristik positif dari celana jenis ini: mereka cocok di tubuh, nyaman (sekali lagi, tidak menyebabkan stress) dan — karena Anda bisa berkeringat mengenakannya — "bisa terlihat seksi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar