Senin, 18 Februari 2013

7 Pujian yang Ingin Didengar oleh Pria

Bukan cuma kaum wanita yang suka dipuji. Pria juga. Kami berkonsultasi dengan para pria di ModernMan.com untuk mencari tahu pujian apa yang pria ingin dengar dari mulutmu.

“Tidak ada yang bisa membuatku tertawa seperti kamu”
Para pria sangat menyukai menjadi orang yang lucu, dan mereka ingin tahu apakah kamu merasa terhibur dengan leluconnya. Pernyataan ini lebih baik daripada sekadar mengatakan “Kamu lucu!”

“Kamu memberiku saran terbaik”

Pria tidak hanya suka dimintai pendapat untuk menyelesaikan masalah, mereka juga ingin tahu apakah kamu mendengarkan (dan menghargai) apa yang mereka katakan.

“Lenganmu terlihat seksi”
Jika pasanganmu sering pergi ke gym, dia ingin kerja kerasnya diakui. Cobalah puji trisepnya — ini lebih terlihat jujur daripada bicara tentang bisepnya.

“Bokongmu terlihat seksi kalau memakai jeans itu”
Para pria sebenarnya tidak terbiasa menjadi objek seksual — tapi mereka akan sangat senang jika mengetahui mereka adalah objek seksual untukmu.

“Kamu membuatku bergairah”
Ucapkan apa pun yang dapat kamu katakan saat berhubungan seks atau pemanasan yang membuat dia merasa bahwa gerakannya sangat luar biasa.

“Kamu sangat hebat dalam ...”
Kekasihmu ingin tahu apakah kamu sadar bahwa dia memiliki bakat yang hebat. Jadi pujilah ketika dia sedang bermain gitar, menang bermain sepakbola, atau ketika sedang menyajikan makanan yang enak.

“Aku merasa aman jika bersamamu”
Meski kamu orang yang mandiri (bahkan mendominasi dalam hubungan), kekasihmu pasti ingin tahu bahwa dia membuatmu merasa terlindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar