Kamis, 21 Februari 2013

4 Alasan Mengapa Anda perlu Berhubungan Seks

Membicarakan seks seakan tak ada habisnya. Meski pun masih dianggap tabu, namun perbincangan tentang seks masih menjadi topik yang menarik untuk disimak.
Aktivitas seks dengan pasangan bukan hanya bentuk luapan nafsu belaka. Lebih dari itu, berhubungan seks secara teratur dapat membuat hidup lebih sehat dan bahagia.
Berikut 4 alasan Mengapa Anda berhubungan seks
  1. Seks mencegah flu
    Penelitian yang dilakukan di Wilkes University di Wilkes Barre, Pennsylvania menemukan bahwa pasangan yang rajin melakukan hubungan seks satu hingga dua kali seminggu memiliki kadar imunoglobin A atau IgA. Antibodi ini bertugas melindungi tubuh dari infeksi dan cuaca dingin penyebab flu.
  2. Seks membantu turunkan berat badan
    Anda sedang berdiet? Sebaiknya tingkatkan aktivitas seks Anda dengan pasangan. The American Journal of Cardiology menyebutkan, aktivitas seks bisa membakar 85 – 250 kalori. Bahkan menurut Harvard Medical School, aktivitas seks ringan sampai sedang sama seperti orang melakukan olahraga yang dapat membakar lemak.
  3. Seks mengurangi risiko kanker prostat
    Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, semakin sering seorang pria berejakulasi dalam sebulan, maka semakin kecil risiko orang tersebut menderita kanker prostat.
  4. Seks mengurangi tingkat kematian
    Tim peneliti Harvard Medical School menyatakan, pria yang melakukan orgasme tiga kali atau lebih dalam seminggu dilaporkan memiliki kesempatan 50 persen lebih rendah dari bahaya kematian. Para peneliti dari State University of New York dan University of Liverpool juga menemukan bahwa baik pria atau wanita yang aktif secara seksual serta jarang menggunakan kondom lebih sedikit mengalami depresi, dan lebih produktif dalam pekerjaan mereka.
So, jangan tunda lagi berhubungan seks dengan pasangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar