Kamis, 10 Februari 2011

6 Hal Ini Buat Kehidupan Seks Jadi Lebih Baik

Ada banyak hal sederhana yang bisa membuat kehidupan seks Anda jadi lebih baik. Jika selama ini agenda bercinta Anda terasa biasa aja, coba ketahui enam hal ini agar aktivitas tersebut bisa jadi semakin mengasyikkan.

1. Cari Tahu Posisi yang Membahagiakan
Jika selama ini Anda bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, coba lah gaya baru. Coba berbagai posisi yang memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme. Cari tahu juga posisi-posisi yang membuat pasangan puas.

2. Si Dia Tak Peduli Kekurangan Anda
"Saat bergairah, pria akan dikuasai nafsunya. Mereka benar-benar akan terjebak pada gairah tersebut," ujar Therapist Seks Ian Kerner, seperti dilansir Real Beauty. Artinya, saat bercinta pria tidak lagi memperhatikan kekurangan yang dimiliki pasangannya. Jadi Anda pun sebaiknya tidak usah lagi merasa kurang percaya diri. Merasa nyaman dengan tubuh sendiri, adalah kunci untuk mencapai orgasme.

3. Tidak Ada Jumlah Normal dalam Bercinta
Hal di atas sebaiknya dicamkan benar dalam pikiran agar tetap merasa nyaman dengan kehidupan seks Anda dan pasangan. Harus berapa kali dalam seminggu atau sebulan, jangan terlalu pikirkan. Satu-satunya yang mungkin perlu dijawab adalah: apakah Anda sudah merasa cukup dalam bercinta?

4. Semakin Sering Bercinta, Semakin Anda Menginginkannya
Poin keempat ini sebenarnya sederhana saja, ketika Anda merasakan sesuatu hal yang menyenangkan biasanya Anda ingin mengulanginya. Hal itu pun berlaku pada hubungan seks. Semakin Anda sering melakoni kegiatan bercinta yang memuaskan, maka Anda bisa semakin ingin terus melakukannya.

5. Stop Khawatir Soal Orgasme
Pernahkah Anda mengalami hal ini, ketika bercinta pikiran Anda lari ke mana-mana atau malah Anda terlalu fokus? Saat salah satu dari dua hal tersebut dilakukan yang akan terjadi adalah Anda tidak bisa orgasme. Apa yang salah? Jangan pikirkan apapun. Nikmati saja sensasi bercinta Anda dan si dia. Rasakan sentuhan pasangan dan sensasi ketika Anda dan si dia bersatu. Dengan rileks dan foreplay yang cukup, orgasme bisa datang dengan sendirinya.

6. Coba Senam Kegel
Senam kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Senam ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot.

Menurut para pakar seks, hasilnya secara tidak langsung juga mempengaruhi otot-otot dasar panggul dan sekitarnya termasuk organ seksual. Wanita yang bisa melakukan kontraksi otot-otot dasar panggul lebih kuat, apakah itu kekuatan kontraksi sesaat, menahan kontraksi, maupun daya tahan kontraksi, bisa menikmati seks yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar