Rabu, 18 Januari 2012

3 Langkah Dandan Sederhana untuk Menyembunyikan Jerawat

Reaksi hormon kadang tidak sinkron dengan agenda penting yang sudah Anda rencanakan. Jerawat datang di saat yang tidak tepat sehingga Anda merasa tidak maksimal ketika harus bertemu dengan orang lain.

Kalau jerawat di wajah mengganggu Anda, mengapa tidak melakukan tiga langkah sederhana untuk menutupinya sementara dengan trik makeup ini? Dilansir dari Cosmetic Skin & Surgery Center, ada tiga langkah sederhana untuk menyembunyikan jerawat dengan dandanan Anda.

Concealer
Langkah yang harus Anda lakukan pertama kali adalah menggunakan concealer sebagai dasar. Poles concealer pada bagian berjerawat dan haluskan dengan spons lembut. Gunakan secukupnya. Anda boleh menambahkannya bila perlu, tapi jangan terlalu tebal karena akan terlihat sangat buruk dalam keadaan kering.

Foundation
Lapisi dengan alas bedak secukupnya. Tambahkan pada bagian berjerawat. Akhiri dengan meratakannya dengan spons. Jangan berlebihan saat menyapukannya ke wajah Anda.

Bedak bebas minyak
Setelah itu lapisi kembali dengan bedak bebas minyak agar terlihat natural dengan kuas dandan berukuran besar.

Jangan lupa untuk mencuci wajah Anda sebelumnya agar ketiga kosmetik tadi lebih maksimal dan menempel lebih lama. Tak lupa, cuci kembali wajah Anda sebelum tidur kalau Anda tidak mau riasan terlalu lama menempel di wajah sehingga menimbulkan masalah baru bagi kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar